MenuMenu Serenity Home Cart
Your shopping cart is empty!

A : Cara pesannya bagaimana ?

Q : silahkan klik menu “Cara Order” untuk detail cara pemesanan


A : Ada minimal order tidak ?

Q : Tidak ada minimal order, beli 1 pcs pun tetap kami layani dengan senang hati


A : Harga yg tercantum apakah sudah harga Reseller ?

Q : Harga yg tercantum adalah harga Eceran. Diskon 10% diberikan jika membeli minimal 6 buah barang yang sama dalam satu Invoice.


A : Harga yg tercantum apakah sudah termasuk ongkos kirim ?

Q : Harga yg tercantum belum termasuk ongkos kirim. Kami mempercayakan pengiriman ke beberapa penyedia jasa kurir yang akan mengirim pesanan Anda hingga ke alamat Anda. Ongkos kirim sesuai dengan domisili Anda dan sesuai dengan tarif yang ada di penyedia jasa kurir yang Anda pilih. Pilihan ongkos kirim akan muncul setelah Anda memasukkan alamat. Silahkan hubungi Admin kami untuk penjelasan lebih lanjut :)


A : Bagaimana dengan cara pembayaran-nya ?

Q : Pembayaran dapat dilakukan dengan Setor Tunai atau Transfer ke bank BCA / Mandiri kami, bisa via Bank mana saja sesuai rekening yang Anda miliki.


A : Dapatkah barang dikirim terlebih dahulu baru setelah itu di transfer ?

Q :  Maaf sistem kami adalah pembayaran full di muka, setelah itu barang baru akan dikirim.


A : Dapatkah pembelian dengan sistem COD (cash on delivery) ?

Q : Maaf kami tidak dapat melayani sistem pembelian COD


A : Dapatkah kami membeli di Kantor Warehouse Serenity Home?

Q: Maaf saat ini Kantor Warehouse kami hanya berfungsi untuk Pusat pengiriman dan penyimpanan Stok saja


A : Berapa hari lama pengiriman ke alamat saya ?

Q : Orderan Anda kami kirim maksimal H+2 (hari kerja) setelah pembayaran kami terima, setelah itu lama pengiriman tergantung kota masing-masing dan tergantung metode kirim yg Anda pilih, untuk informasi terkait ini bisa Anda tanyakan kepada Customer Service kami. Sebagai informasi tambahan, asal pengiriman adalah dari Bogor, Jawa Barat. 

* hari sabtu / minggu / tanggal merah tidak dihitung hari kerja oleh kurir


A : Bisa ditukar tidak kalau produk yang diterima ternyata Cacat ?

Q : Bisa untuk Cacat Mayor (definisi cacat klik di sini), dengan syarat Harap lapor DENGAN BUKTI FOTO max. 1 x 24 jam kepada CS kami (dihitung dari tanggal terima paket dapat di cek CS kami melalui website Kurir). Barang harus segera dikirim balik keesokan hari nya. Barang akan kami ganti dengan model yg sama (diusahakan warna yg sama). Apabila barang kosong dapat menjadi DEPOSIT atau kami REFUND sesuai harga barang. Ongkir Pulang-Pergi barang kami yg tanggung. Laporan diatas 1 x 24 jam Tidak dilayani.

*Barang Cacat Minor adalah yang sifatnya tidak mempengaruhi fungsi dan tampilan secara keseluruhan dan atau / masih bisa diperbaiki sendiri

*Untuk barang pecah belah yang bisa ditukar adalah yang menggunakan pengiriman menggunakan PACKING KAYU.

 

Customer Service

  • 0857-1464-1855 (SMS Only)
  • 0857-1464-1855
  • @Serenity

 

  • Yogyakarta, Indonesia
  • cso@serenityhome.id
Connect with Us
  • Instagram
Serenity Home © 2021 | Made by Bukatoko®